Selasa, 25 Desember 2012

Kunjungan PT.ALFA SCORPII dan Republic of MIO

Kunjungan PT. ALFA SCORPII dan Republic of MIO














Kunjungan PT. ALFA SCORPII dan Republic of MIO pada hari Sabtu, 22 Desember 2012 pkl. 10.00 membawa sukacita bagi kami keluarga besar Panti Asuhan "Elim Anugrah". Selain kunjungan mereka juga mengadakan Perayaan Natal Singkat bersama anak-anak Panti Asuhan di Gereja Elim Di Indonesia. 
Dalam kata sambutan mewakili perusahaan, mereka bersukacita dapat berbagi kasih di bulan Natal ini dan menghimbau supaya panti asuhan Elim Anugrah tidak kuatir karena Allah yang kita sembah memperhatikan dan mencukupkan kebutuhan orang yang berseru kepadaNya. "Sedangkan burung-burung di udara diperlihara oleh Tuhan apalagi kita manusia ciptaan yang mulia pasti ditolong oleh Tuhan"
Dalam acara Natal tersebut anak-anak panti asuhan mempersembahkan pujian dan tari-tarian untuk memeriahkan suasana Natal. Dan diakhir acara mereka memberikan sumbangan berupa sembako, mainan, tas dan uang tunai sebesar Rp.10 juta dari PT. ALFA SCORPII juga beras 30 kg dari Republic of MIO.
Kami dari keluarga besar panti asuhan Elim Anugrah mengucapkan terima sebesar-besarnya kepada PT. ALFA SCORPII dan Republic of MIO atas kunjungan dan bantuannya. Hal itu sangat bermanfaat bagi kami, doa kami semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dan PT. ALFA SCORPII dan Republic of MIO semakin jaya dan sukses. 
Salam Natal..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar